HUMAS DLH CILACAP - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap Drs. Adjar Mugiono, MM memberikan paket sembako kepada 205 Petugas Kebersihan ( K3) yang diserahkan secara simbolis kepada 5 Petugas Kebersihan dalam acara apel pagi di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap, Senin (26/11).

Dalam sambutannya, Kepala DLH menyampaikan ucapan terimakaih kepada Petugas K3 yang sering di juluki dengan "PAHLAWAN KEBERSIHAN",  yang telah bekerja keras membersihkan Lingkungan Cilacap sehingga Kapubaten Cilacap dapat meraih Predikat sebagai Kota Bersih dengan diraihnya trophy Adhipura.

Saya merasa bahagia dapat apel bersama dengan petugas kebersihan, di saat menjelang purna tugas saya per satu Desember 2018. Semoga dengan di serahkannya paket sembako ini, sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada para petugas kebersihan untuk lebih giat dalam bekerja, kata Adjar Mugiono.

Paket sembako diberikan 2 kali dalam satu tahun yang diserahkan menjelang Idul fitri dan akhir tahun. Paket berisi beras, minyak goreng kemasan, sirup, gula pasir, teh, kopi, susu, mie instan, dll.

Selesai apel pagi Kepala Dinas dan Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup mengajak makan pagi bersama dengan para petugas kebersihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *