Serah Terima Truck

CILACAP - Untuk dukung pengelolaan sampah, DLH terima 10 truck operasional sampah
HUMAS CILACAP. Dinas Lingkungan Hidup/DLH Kabupaten Cilacap menerima sepuluh Kendaraan operasional untuk pengelolaan sampah di Kabupaten Cilacap. Penyerahan dilakukan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji kepada Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Dian Setyabudi, MM, di ruang Gadri Pendopo Wijayakusuma Cilacap, Jumat (14/12).
Penyerahan kendaraan operasional disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Maruf, MM, Plt. Kepala DLH, Dian Setyabudi dan sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Cilacap.
Kendaraan opersional sampah yang diserahkan sebanyak 10 unit terdiri dari 5 unit Truk Amrol dan 5 unit truck sampah.
Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Maruf, MM dalam kesempatan tersebut mengharapkan, dengan diterimanya kendaraan operasional sampah ini, diharapkan penanganan sampah di Kabupaten Cilacap semakin baik. Tidak ada lagi sampah-sampah yang tercecer, ujar Sekda.
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan yang sama mengatakan, dengan penambahan 10 truk operasional ini diharapkan pengelolaan sampah di Kabupaten Cilacap semakin baik, termasuk guna mendukung pelaksanaan pengelolaan sampah menggunakan metode Refuse Derive Fuel (RDF) sebagai salah satu solusi inovatif yang berkelanjutan untuk mengurangi resiko ketergantungan lahan tempat pembuangan akhir sampah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *