ADIPURA PROKLIM CUP 2019

CILACAP — Dinas Lingkungan Kabupaten Cilacap menggelar Turnamen Bulutangkis antar PNS se- Kabupaten Cilacap bertemakan “ADIPURA PROKLIM CUP 2019”. Turnamen ini merupakan ajang seleksi untuk PORKUNCI BERSAMA di Kabupaten Brebes pada Bulan November mendatang. Namun di sisi lain di gelarnya turnamen ini adalah bentuk sosialisasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap untuk menghadapi lomba Adipura tingkat Nasional yang dimulai Bulan November mendatang dan bentuk promosi bagi Dinas, Kecamatan dan Kelurahan/Desa untuk mengikuti Program Kampung Iklim tingkat Nasional.

Turnamen Bulutangkis sistem perorangan ini di ikuti 58 pasang pemain yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Ganda Perorangan Putra Eselon III dan IV, Ganda Perorangan Putra dan Ganda Perorangan Putri. Berikut daftar juara Turnamen Bulutangkis Adipura Proklim Cup 2019 :

  • Ganda Perorangan Putra Eselon III dan IV :

– Juara I : Awaluddin Muuri dan Agus Susanto dari DLH Cilacap

– Juara II : Agus Supriyanto dan Irwan dari Kecamatan Nusawungu

– Juara III Bersama : Edy H dan Agus Iswandoyo dari Kecamatan Cilacap Selatan serta Agung Widodo dan  Fid Riyadi Johan dari Setda Cilacap

  • Ganda Perorangan Putra :

– Juara I : Agung dan Ahmad dari Bappeda

– Juara II : Ony dan Tri Wahyudi dari P & K

– Juara III Bersama : Marsikin dan Galuh dari Setda Cilacap serta Edy dan Tejo dari RSUD Cilacap

  • Ganda Perorangan Putri :

– Juara I : Nur Muhibah dan Ambar dari Kecamatan Cimanggu

– Juara II : Dr. Mahastini dan Yanti dari RSUD Cilacap

– Juara III Bersama : Lily Artini dan Tri Susmiati serta Aristi dan Prapti dari BPPKAD

 

Semoga dengan di gelarnya Turnamen Bulutangkis ini dapat mengasah kemampuan dan pengalaman para atlit serta yang paling utama lebih peduli terhadap lingkungan agar Cilacap dapat meraih Adipura Kencana dan semakin meningkat Kelurahan/Desa serta kelompok tani yang mendaftarkan wilayahnya pada Program Kampung Iklim ini.

 

Ganda Putra Eselon III dan IV
Ganda Putra

 

Ganda Putri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *