KEMBALI MERAIH TROPHY SETELAH 2 TURNAMEN PUASA GELAR

CILACAP-Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap berhasil menempati posisi 3 pada turnamen futsal antar dinas/OPD dan BUMD memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-163 yang berlangsung pada tanggal 8-9 Maret 2019.

Pertandingan pertama DLH yang seharusnya dilaksanakan pada malam Sabtu melawan Dispabun gagal digelar karena Dinas Pangan dan Perkebunan Kabupaten  Cilacap tidak hadir. Dengan kondisi ini DLH Cilacap berhak melaju ke babak selanjutnya karena menang Walk Out (WO).

Selanjutnya DLH Cilacap sudah ditunggu lawan yang selalu menjadi batu sandungan dan juara bertahan yaitu Pertamina UP IV yang sebelumnya juga 2 kali menang Walk Out (WO), Untuk kali pertamanya tim DLH Cilacap berhasil menumbangkan sang juara bertahan dengan skor 3-2.

Melaju kebabak perempat final tim DLH sudah ditunggu lawan tangguh Pelindo Cilacap yang sebelumnya berhasil meumbangkan PPSC, Pertandingan DLH Cilacap melawan Pelindo Cilacap dibabak pertama unggul untuk DLH 2-0. Dibabak kedua pertandingan berjalan sangat ketat saling melakukan serangan dan mencetak gol hingga peluit akhir skor 6-5 untuk keunggulan DLH Cilacap.

Lawan tangguh disemifinal PDAM Cilacap sudah menunggu setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Kec. Karangpucung. Hanya break 20 menit tim DLH Cilacap harus kembali bertanding melawan PDAM Cilacap, pertandingan yang berjalan keras dan seru pun harus berakhir kemenangan untuk PDAM Cilacap dengan skor 5-1. Dengan ini langkah DLH Cilacap untuk menuju ke partai final harus terhenti dan harus puas dengan raihan juara 3 bersama dengan Kecamatan Kroya yang sebelumnya dikalahkan RUSD Cilacap yang juga berhasil menjadi juara setelah dipartai final berhasil menumbangkan PDAM Cilacap. (YP)