SERAH TERIMA TROPHY JUARA LOMBA DALAM RANGKA HUT KORPRI KE-48 TINGKAT KABUPATEN CILACAP

CILACAP — Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap mendapatkan 2 trophy pada Lomba-lomba peringatan HUT KORPRI ke-48 Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2019. (2/12)

Pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap, Kepala Dinas menyampaikan apreasiasi dan terima kasih kepada para pegawai yang sudah dengan semangat dan kompak ikut berpartisipasi pada perlombaan yang sudah diikuti, meskipun hasil yang di dapat belum maksimal. Semoga di tahun depan pada perlombaan-perlombaan yang di laksanakan 3x dalam setahun DLH bisa mendapatkan lebih banyak trophy karena “kekalahan ini adalah kemenangan yang tertunda”. Perlombaan yang diikuti DLH antara lain, Bakiak, Lomba Balap Karung, Tenis, Tenis Meja, Catur, Futsal, Nyanyi Keroncong, Pembacaan UUD 1945 dan Panca Prasetya KORPRI serta yang terakhir Defile pada saat upacara yang dilaksanakan di Stadion Wijayakusuma.

Dari banyaknya lomba yang diikuti DLH mendapat 2 trophy yaitu pada lomba balap karung Eselon yang menjadi atlit saat itu Sekretaris DLH Ibu Sri Murniyati, ST., M.Si mendapatkan juara 3, serta di perlombaan lain peserta degan nomor urut 13 sdr. Sapto Wasono, S.Si mendapatkan juara 3 pada lomba Pembacaan UUD 1945 dan Panca Prasetya KORPRI. (YP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *