UPACARA HUT KE-48 KORPRI, HUT KE-74 PGRI, DAN HARI KESEHATAN NASIONAL TINGKAT KABUPATEN CILACAP

CILACAP – Upacara Peringatan HUT ke-48 KORPRI di kaitkan dengan Hari ke-74 PGRI dan Hari Kesehatan Nasional di laksanakan di Stadion Wijayakusuma Cilacap. (29/11). Upacara yang dimulai dengan Defile ini diikuti 13 Kompi yang terdiri dari SKPD, PGRI dan Tenaga Kesehatan.

“Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari , terobosan, terus menerus melakukan inovasi”, kata Bupati membacakan sambutan Presiden.

Dalam hal ini orientasi birokrasi harus betul-betul berubah. Bukan lagi berorientasi pada prosedur, tapi pada hasil nyata. Panjangnya rantai pengambilan keputusan juga harus dipangkas melalui penerapan teknologi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus di pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

“Dengan kemajuan teknologi, cata kerja birokrasi juga harus berubah. lnovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah”, tegasnya.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Cilacap memberikan piala dan penghargaan untuk para pemenang lomba-lomba dalam rangka HUT KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap.

Usai upacara, Bupati bersama Forkopimda dan rombongan pejabat melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Surengrono di Kecamatan Jeruklegi. Bupati bersama para pejabat juga mengagendakan anjangsana ke kediaman sejumlah mantan Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap.(dn/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *