UPTD LABORATORIUM DLH KAB. CILACAP PERTAHANKAN AKREDITASI LABORATORIUM PENGUJI

CILACAP — Kamis, 6 Februari 2020, UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Kab. Cilacap telah menerima Sertifikat Akreditasi sebagai Laboratorium Penguji dengan nomor LP-960-IDN. Penyerahan dilakukan di Kantor Sekretariat Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan diterima langsung oleh Bapak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Cilacap, Awaluddin Muuri, AP, MM.

Akreditasi adalah suatu bentuk pengakuan formal (formal recognition) dari suatu badan akreditasi bahwa suatu lembaga atau institusi telah memiliki kompetensi untuk melaksanakan kegiatan tertentu sesuai dengan standar tertentu, hasil pengujian yang dikeluarkan oleh laboratorium penguji yang telah diakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), dapat diakui oleh badan akreditasi anggota ILAC (International Laboratory Accreditation Cooperation) di seluruh dunia, termasuk hasil pengujian yang dikeluarkan oleh UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Kab. Cilacap

Semoga dengan keberhasilan ini, akan meningkatkan semangat dan motivasi kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan serta untuk melakukan perbaikan secara terus menerus dalam segala aspek demi tercapainnya kepuasan pelanggan dan untuk mempertahankan status akreditasi. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *